Jumat, 22 Januari 2010

Munajat Cinta

Aku mohon satukan aku dengan...
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Buatlah aku menjadi seseorang yang dapat membuatnya bangga dan bahagia
Berikan aku sebuah hati yang sunggu mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah aku hidayah-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.
Berikan aku "senyum-Mu" dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi.

Dan ketika akhrinya kami bertemu,
kami berdua dapat mengatakan "betapa besarnya Tuhan itu, karena engkau telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar