Sabtu, 31 Oktober 2009

Keberuntungan

Sejak kecil saya diajarkan ibu saya untuk berdoa "Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orangtuaku. Mudahkanlah urusanku dan masukanlah aku kedalam orang yang BERUNTUNG" Doa tersebut hingga kini terus saya lakukan setelah shalat 5 waktu ataupun membaca Al-Qur'an.


Pada suatu waktu, saya mendengarkan suatu ceramah. Sang ustadz mengatakan bahwa "orang beruntung adalah orang yang tidak hidup berlebih, tidak punya hutang, dan hidup berkecukupan. Segala sesuatu yang ia dapatkan sekarang karena ia membutuhkannya" hm.. Klo dipikir-pikir selama ini gw hidup sebagai orang yang beruntung.


Beruntung karena memiliki keluarga yang selalu sayang.
Beruntung karena memiliki teman yang selalu peduli n perhatian.
Beruntung bisa kuliah di IPB, secara otak gw pas-pasan, boro2 waktu sekolah pernah juara kelas, paling pol juga ranking 5 haha!
Dsb. Yg ga bs gw sebutin satu-satu.


Apakah yg gw kejar selama ini belum juga gw dapet karena gw belom butuh?
Apakah gw harus ganti doa yg selama ini gw minta kepada Allah SWT ?
Hm.. Berpikir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar